Kamis, 23 September 2010

PRESS RELEASE BULBAK 2010

PRESS RELEASE
KARANG TARUNA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA LAKSANAKAN  KEGIATAN BULAN BHAKTI KARANG TARUNA
SE-KAB. KUTAI KARTANEGARA

Direncanakan pada hari minggu, 26 September -27 September 2010 kegiatan bulan bhakti Karang Taruna Se-Kab. Kutai Kartanegara akan dilaksanakan, dan kegiatannya dipusatkan di desa Ponoragan Kecamatan Loa Kulu, kegiatan ini sendiri direncanakan akan dibuka oleh Bupati Kutai Kartanegara selaku Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten, Menurut Ketua Karang Taruna Kabupaten Kutai Kartanegara, H.Hero Suprayetno. Kegiatan Bhulan Bahkti Karang Taruna sendiri merupakan kegiatan rutin tahunan Karang taruna sebagai bentuk partisipasi,pengabdian dan kepedulian karang taruna bagi pembangunan dan masyarakat didaerah. Selain itu bulan bhakti karang taruna juga merupakan peringatan hari jadi Karang Taruna yang ke- 50 Tahun, semenjak berdirinya pada tanggal 26 September 1960. Kegiatan ini sendiri diharapkan mampu membangun spirit kesetiakawanan social bagi kalangan generasi muda Karang taruna untuk terus berkarya dan mendarmabhaktikan potensi yang ada bagi kepentingan bangsa dan Negara.
Dalam rangka kegiatan Bulbak ini akan dilaksanakan beberapa kegiatan sosial diantaranya : Kegiatan Pengobatan gratis,sunatan massal, donor darah dan  pemeriksaan darah, hiburan rakyat, sanitasi lingkungan dan kegiatan penghijauan. Selain itu secara internal organisasi, dengan berkumpulnya pengurus karang taruna se- kab. Kutai kartanegara ini juga akan dilakukan rapat konsolidasi pengurus untuk menyusun program kerja strategis pengembangan organisasi dan partisipasi karang taruna bagi pembangunan di daerah.
Bulan Bhakti ini sendiri diikuti oleh peserta dari utusan pengurus Karang Taruna 18 Kecamatan se-Kab. Kutai Kartanegara, selain itu juga diikuti oleh pengurus karang Taruna desa yang ada di sekitar kecamatan loa Kulu. Adapun Tema Kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna pada tahun 2010 ini adalah “ DENGAN BULAN BHAKTI KARANG TARUNA KITA PERKUAT KESETIAKAWANAN SOSIAL DALAM MEWUJUDKAN GENERASI MUDA KUTAI KARTANEGARA YANG KREATIF, MANDIRI, PRODUKTIF DAN SEJAHTERA“ dengan tema  tersebut diharapkan seluruh jajaran pengurus dan anggota Karang Taruna terus berupaya optimal menciptakan kreatifitas dan inovasi sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan daerah dan kemajuan Karang Taruna kedepan. 
Karang Taruna diharapkan sungguh-sungguh bisa berperan aktif dalam setiap derap langkah pembangunan yang diselenggarakan oleh  Pemerintah khususnya pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan masyarakat pada umumnya.

                                                Karang Taruna Kabupaten
                                                Kutai Kartanegara,
                                                        Ketua,

                                                H. Hero Suprayetno, S.Sos.,M.Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar